Kamis, 02 Januari 2014



Motorola Moto G dinilai sebagai ponsel Android murah dengan spesifikasi terbaik saat ini. Malah, harga jualnya kini hanya Rp 1 jutaan saja.

Versi GSM Moto G dipatok harganya mulai USD 179 lepas kontrak operator. Jika dirupiahkan, harga Moto G hanya Rp 2 juta. Nah, versi CDMA rupanya cuma dijual USD 100.

Moto G versi CDMA dirancang untuk berjalan di jaringan selular operator Verizon di Amerika Serikat. Nah, handset tersebut bisa dibeli cuma USD 100 di toko Best Buy tanpa embel embel kontrak operator apapun.

"Ponsel ini sudah tiba di toko kami dan akan segera dijual," ucap Jonathan Sandler, juru bicara Best Buy yang di kutip dari LATimes, Kamis (2/1/2014).




Dengan harga semurah itu, Moto G versi CDMA pun dinilai sebagai ponsel murah dengan kualitas terbagus di Amerika Serikat. Sayang, tampaknya versi CDMA ini beredar di AS saja. Tak seperti model GSM yang akan edar di berbagai negara, kabarnya termasuk Indonesia.

Moto G dibekali prosesor quad core 1,2 GHz Snapdragon 400, RAM 1GB dan layar HD resolusi 1280 x 720 pixel dengan kepadatan pixel 329ppi.

Spesifikasi lain seperti kamera 5 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel, memori 8/16GB tanpa slot microSD namun ditebus dengan penyimpanan gratis 50GB di Google Drive, Bluetooth 4.0, layar Gorilla Glass dan baterai 2.070 mAh yang diklaim awet.




0 komentar :

Posting Komentar